Tuesday, May 9, 2017

Gerakkan Roda Partai di Sumsel, Ketum Hanura Temui Langsung Seluruh Kader



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Jakarta,  Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta terus aktif menggerakkan roda politik partainya ke daerah.
Hari Kamis (20/1/2017), OSO –begitu akrab disapa– menghadiri Silaturahmi & Pengarahan Ketua Umum DPP Partai Hanura DR Oesman Sapta dengan kader Se-Sumatera Selatan (Sumsel) di Ball Room Hotel Novotel.
 Sekretaris DPD Partai Hanura Sumsel, Zakaria Abas SH MHum melaporkan beberapa hal khusus terkait dengan pergerakan partai.

Laporan tersebut berkaitan erat dengan perkembangan di tubuh partai Hanura Se-Sumsel.

“Partai Hanura Sumsel khususnya DPD telah melaksanakan musyawarah cabang dan memilih pengurus di  17 kabupaten kota. Sedangkan untuk musyawarah anak cabang sudah 98 persen, musyawarah anak ranting baru 30 persen. Kenapa belum tuntas karena terkendala jarak, namun dalam waktu tidak lama lagi akan kita selesaikan,” lanjutnya.

Sementara untuk persyaratan yang dibutuhkan guna mengikuti verifikasi akruan dan faktual KPU Sumsel sudah bisa dilakukan.

“Besar kemungkinan lolos verifikasi aktual dan faktual,” tegasnya.

Untuk memperkuat langkah perjuangan partai dimasa mendatang, Hanura Sumsel terus melakukan pembinaan dan pendataan organisasi. Mengingat tahun 2019 target Hanura menjadi partai terbesar ke tiga di Indonesia tercapai.

“Kita kerja keras bagaimana membangun dan mencapai apa yang sudah ditargetkan Ketua Umum DPP Hanura,” pungkasnya.(azis)


Sumber: kliksaja.co

rhd - rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

No comments:

Post a Comment